OLAHRAGA

Gunawan dan Marlas Juarai Turnamen Golf Terbuka HIG

Ketua Pembina Himpunan Insan Golf (HIG) Andriyanto menyerahkan trophy kepada salah seorang pemenang lomba. (Sigit Artpro)

Jakarta Review – Gunawan dan Marlas berhasil meraih gelar juara di Turmanen Golf Terbuka yang diselanggarakan oleh Himpunan Insan Golf (HIG) dalam rangka menyambut Hari Narkotika Internasional di Gunung Geulis Country Club, Bogor, Minggu, 30/7/2017.

Gunawan tampil sebagai juara untuk kategori The Bes Net Overall (BNO), sementara Marlas  maraih juara untuk kategori dan The Best Gross Overall (BGO). Atas keberhasilan tersebut keduanya berhasil mendapatkan trophy dan uang tunas senilai masing-masing Rp2 juta serta hadiah grand prize 1 unit sepeda motor Honda Blade dan 1 unit Kulkas 2 pintu.

Selain itu semua peserta juga mendapat satu kupon undian doorprize yang sudah diberi nomer dan bisa ditukar dengan berbagai hadiah menarik. Hadiah menarik tersebut antara lain kipas angin, kompor gas, dvd player, magic com, sepeda dan berbagai hadiah lainnya.

Pembina HIG Toto Daryanto mengatakan HIG selama ini rutin menggelar turnamen golf seperti ini. Kali ini turnamen digelar untuk memperingati Hari Narkotika Internasional.

“HIG rutin menggelar turnamen golf semacam ini. Ini adalah kali ketiga kami menggelar turnamen dalam rangka memperingati Hari Narkotika Internasional,” ujar anggota DPR RI ini.

Melalui turnamen ini lanjutnya, kami ingin mengingatkan publik tentang bahaya narkoba yang sudah didepan mata. Ancaman narkoba sangat luar biasa karena itu disebut darurat narkoba. Negeri ini konon kabarnya telah menjadi incaran dari produsen narkoba. Bahkan mendapat predikat surga narkoba karena pasar dan pengguna terbesar narkoba ada di Indonesia. Yang lebih ngeri lagi mereka (para bandar)  memasarkan narkoba kesejumlah negara juga dari Indonesia.

“Narkoba tidak kenal daerah dan umur. Semoga kita semua yang terlibat di turmanamen ini bisa menjaga diri, keluarga dan teman-teman dari bahaya narkoba,” pungkasnya. (win)

Related Articles

Back to top button