OLAHRAGA

Targetkan 6000 Peserta, Bank Danamon Gelar Danamon Run 2019

Wakil Direktur Utama Bank Danamon, Michellina Triwardhany (tengah) bersama Executive Officer, Country Head of Indonesia MUFG Bank, Daisuke Ejima (kedua dari kanan) dan Chief Bancassurance Officer Manulife Indonesia, Richard Ferryanto (kedua dari kiri) serta Bancassurance Head Bank Danamon, Paulus Budiharja (kiri) dan Chief Marketing Officer Bank Danamon, Lily Puspasari (kanan) saat seremoni pembukaan Danamon Run 2019. Ajang lari dengan konsep unik dimana peserta dapat menentukan garis finish ketika sedang berlari. (dok: Istimewa)

Jakarta Review, Jakarta – PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Bank Danamon” atau “Bank”) akan menggelar kembali ajang lari Danamon Run, lomba lari dengan konsep unik dan pertama di Indonesia dimana pelari dapat menentukan garis finish ketika sedang berlari. Di tahun ketiganya, Danamon Run 2019 dijadwalkan terlaksana pada 10 November 2019 di area ICE BSD, Tangerang Selatan. Dengan target 6.000 peserta, ajang lari ini menghadirkan empat jarak lari yang terdiri dari 5 Km, 10 Km, 15 Km dan 21 Km atau Half Marathon.

“Kami sangat senang melihat energi dan dukungan masyarakat terhadap ajang lari Danamon Run sebelumnya. Tahun ini Danamon Run kembali hadir dengan konsep unik dan semangat “Saatnya Pegang Kendali,” ujar Michellina Triwardhany, Wakil Direktur Utama Bank Danamon dalam keterangan resminya.

“Pilihan jarak lari yang beragam memberi kebebasan bagi peserta untuk menguji kemampuan diri masing-masing. Danamon Run harapannya dapat menggugah semangat institusi lain dan masyarakat Indonesia untuk bersama-sama meningkatkan gaya hidup sehat dan bugar,” lanjut Michellina.

Yang menarik lanjut Michellina Danamon Run 2019 menawarkan empat jarak lari, yaitu 5 Km, 10 Km, 15 Km dan 21 Km atau Half Marathon. Peserta akan dibawa melintasi rute area ICE Bumi Serpong Damai, Tangerang. Konsep menentukan finish saat berlari berangkat dari tagline Danamon yakni “Saatnya Pegang Kendali.” Tiap pelari memegang kendali penuh terhadap jarak finish-nya yang ingin ditempuh. Pelari yang melewati garis finish tercepat tidak hanya mendapatkan medali, tapi juga berkesempatan mendapatkan hadiah menarik dengan total hadiah yang dipersiapkan ratusan juta rupiah.

Michellina menambahkan, untuk Danamon Run tahun 2019, Bank Danamon juga menjalin kerjasama dengan sejumlah sponsor dan mitra pelaksana. Bank menunjuk Kompas Gramedia sebagai race event organizer yang penatalaksanaan keseluruhan acara, meliputi penentuan lokasi dan jarak lari, pendaftaran, pengaturan peserta, sampai dengan pelaksanaan kegiatan. Bank Danamon juga berkoordinasi dengan sejumlah institusi dan perusahaan terkemuka yang berpotensi sebagai sponsor, antara lain MUFG Bank (Sponsor Utama), Manulife Indonesia  dan beberapa sponsor lainnya

Adapun untuk pendaftaran peserta terbuka bagi pelari profesional maupun pemula, para peserta dapat mendaftar kategori individu Umum atau Master untuk usia di atas 45 tahun. Harga khusus early bird dengan kuota terbatas mulai dibuka pada tanggal 16 Agustus 2019. Dalam masa early bird tersebut, khusus peserta ditawarkan biaya pendaftaran sebesar Rp125.000 . Sementara penjualan tiket normal akan dibuka sejak 24 Agustus 2019 hingga kuota terpenuhi. Tahun ini panitia menargetkan sekitar 6.000 peserta akan meramaikan Danamon Run 2019 yang turut didukung oleh sponsor utama  MUFG Bank Ltd (MUFG Bank).

Selanjutnya untuk informasi, publik dapat mengakses informasi lebih lanjut di situs www.danamon.run  Keterangan tentang Danamon Run juga dapat diakses di kanal media sosial resmi Bank Danamon, yaitu Twitter: @danamon, Facebook: Bank Danamon, Instagram: @myDanamon, LinkedIn: Bank Danamon dan YouTube: Bank Danamon. (win)

Tags
Close