REHATSEREMONI

Datsun Indonesia Serahkan Donasi ke Yayasan 1001buku

Penyerahan Donasi Secara Simbolis kepada Yayasan 1001bukuJakarta Review – Setelah peluncuran program sosial Datsun Rising Hope pada Januari 2015 lalu, hari ini PT. Nissan Motor Indonesia (NMI) mengadakan kegiatan seremonial penyerahan donasi di Teater Kecil, Taman Ismail Marzuki, Jakarta.

Selama kampanye berlangsung hingga April 2015 lalu, Datsun Rising Hope berhasil mengumpulkan 6.133 buku bacaan anak dan 186 mainan edukatif dari masyarakat di Jabodetabek.

Dan pada hari ini 26 Mei PT NMI menyerahkan donasi yang terkumpul berupa buku bacaan dan mainan anak serta dua unit mobil GO Plus Panca yang telah dimodifikasi menjadi mobil perpustakaan keliling kepada Yayasan 1001buku sebagai partner dalam progam ini.

Mobil perpustakaan keliling Datsun ini nantinya akan digunakan untuk menunjang kegiatan operasional dalam pendistribusian donasi dan mengunjungi sekitar 90 taman bacaan di Jabodetabek.

“Sebagai produk LCGC pertama di Indonesia yang menginisiasi program sosial seperti ini, kami senang bahwa Datsun Rising Hope mendapatkan kepercayaan dari masyarakat terlihat dari banyaknya donasi yang kami kumpulkan,” ujar Steve Ardianto President Director NMI.

“Dari awal program ini diluncurkan untuk membangun kesadaran dan kepedulian masyarakat agar kita dapat bersama-sama berbuat sesuatu demi masa depan anak Indonesia yang lebih baik. Untuk itu, kami berterimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah terlibat dalam kegiatan ini,” tuturnya.

“Hingga saat ini kami masih menerima banyak permintaan donasi dari masyarakat yang belum sempat berpartisipasi dalam kegiatan ini. Sehingga kami berencana untuk kembali meneruskan program Datsun Rising Hope di masa mendatang. Dengan meneruskan kerjasama dengan Yayasan 1001buku dalam kegiatan Datsun Risers Expeditiom yang saat ini tengah berlangsung,” tandas Indriani Handiwidjaja Head of Datsun Indonesia seraya berharap nantinya semakin banyak donasi yang terkumpul dan semakin banyak pula anak-anak Indonesia yang mendapatkan akses untuk meraih cita-cita dan impiannya. (umi)

Tags
Close