REHATSEREMONI

Dukung Literasi Keuangan, Sun Life Financial Indonesia Gelar Program Edukasi Keuangan di UGM

Jakrev.com – PT Sun Life Financial Indonesia (“Sun Life”, “Perusahaan”) dan Financial Planning Standard Board Indonesia (“FPSB Indonesia”) kembali menunjukkan komitmennya untuk mendukung OJK dalam meningkatkan tingkat literasi keuangan di Indonesia, khususnya untuk para mahasiswa, dengan menyelenggarakan program edukasi keuangan di Universitas Gadjah Mada (UGM),Yogyakarta.

“Kami sangat senang dapat memberikan edukasi keuangan kepada mahasiswa di Indonesia. Kami berharap mereka yang ikut dalam program ini tidak hanya merasakan manfaatnya,  tetapi juga dapat menyebarkan ilmu yang didapat kepada orang lain dalam komunitas di mana mereka berada dengan menyediakan sumber daya dan sarana untuk mengelola uang. Kami juga berharap mereka mampu bertanggung jawab untuk membuat perubahan dalam meningkatkan kesejahteraan finansial saat ini dan jangka panjang.” ujar Eddy Belmans, Presiden Direktur Sun Life dalam siaran pers yang diterima redaksi Jakarta Review (22/4/15).

Program edukasi ini lanjutnya terdiri dari pelatihan literasi keuangan pada 10 April dan seminar motivasi oleh Tosan Liem dengan tema “Runtuhnya Super Active Income” pada 18 April. Kedua program tersebut diadakan di Auditorium Fakultas Ilmu Sosial Ilmu Politik UGM dan dihadiri oleh lebih dari 100 mahasiswa dan alumni muda dari Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UGM. windarto

Back to top button