ETALASE

Grand Whiz Poins Square, Pilihan Hotel Liburan Akhir Pekan

Grand Whiz Poins Square menawarkan paket harga menginap “ Loong Weekend” dengan hanya membayar 2 malam, namun sudah dapat menginap selama 3 malam (Stay 3 Pay 2) selama bulan April 2019. (Dok: Istimewa)

Jakarta Review, Jakarta – Memasuki bulan April, menjadi berkah tersendiri bagi sebagian banyak orang karena terdapat beberapa tanggal libur nasional yang pastinya sebagian orang mulai merencanakan liburan maupun berkumpul bersama orang terkasih. Untuk itu Grand Whiz Poins Square menawarkan paket harga menginap “ Loong Weekend” dengan hanya membayar 2 malam, namun sudah dapat menginap selama 3 malam (Stay 3 Pay 2).

Adapun pemesanan kamar dapat dilakukan melalui website www.grandwhiz.com, dan promo hanya berlaku untuk masa penginap dari tanggal 17 hingga 21 April 2019. Untuk itu pemesanan kamar dapat dilakukan secepat mungkin, dikarenakan keterbatasan kamar yang tersedia.

Hotel Grand Whiz Poins Square juga menawarkan paket menginap seharga Rp 618.000 nett bagi konsumer yang hanya memerlukan masa menginap satu malam saja. Adapun paket kamar ini sudah termasuk breakfast untuk 2 orang dan gratis akses masuk kolam berenang. Promo ini berlaku dari tanggal 19-21 April 2019.

Sekedar informasi Grand Whiz Poins Square memiliki 159 kamar tamu yang terbagi dalam 4 tipe kamar: Standard, Superior, Deluxe, dan Premier. Hotel ini juga memiliki rangkaian fasilitas yang lengkap seperti 5 ruang pertemuan (meeting room) dengan kapasitas hingga 120 orang dan ballroom dengan kapasitas 200 orang, Andromeda Restaurant , layanan kamar 24 jam, Alaya  Spa, Kolam Renang, Sauna, Garden Party, dan Pusat Kebugaran (fitnes center).

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan kamar dapat menghubungi langsung bagian reservasi 24 jam di nomor telepon 021 8064 9999, bisa juga melalui email di reservation.poinssquare@grandwhiz.com. (win)

Tags

Artikel Terkait

Close