ETALASE

Libur Lebaran, Ancol Hadirkan Kereta Sato Bertema Robocar Poli

Siapa yang tidak kenal dengan tokoh kartun Robocar Poli, bagi kalangan anak-anak tentunya tidak asing lagi. Ya, Robocar Poli yang kerap dilihat penampilan di program salah satu stasiun televisi swasta ini akan hadir ditengah-tengah pengunjung Ancol. Bahkan anak-anak dapat menaiki kereta sato-sato bertemakan Robocar Poli secara gratis. (dok: Istimewa)

Jakarta Review, Jakarta – Hari Raya Idul Fitri tinggal menghitung hari, masyarakat disibukan dengan sejumlah rencana mulai dari mudik ke kampung halaman, open house untuk silaturahmi keluarga besar sampai agenda liburan ke tempat wisata. Bagi masyarakat Jakarta dan sekitarnya yang Lebaran ini tidak mudik ke kampong halaman atau masyarakat diluar Jakarta yang berkesempatan berkunjung ke Ibu Kota, berwisata dengan keluarga tercinta menjadi pilihan yang pas, sebab sejumlah acara dan wahan baru dihadirkan untuk mengisi liburan tersebut.

Ancol Taman Impian, sebagai salah satu destinasi wisata terlengkap di pantai utara Jakarta, memberikan sejumlah wahana baru dan pertunjukan berskala internasional. Salah satunya adalah pertunjukan internasional live show “Robocar Poli”. Ada Poli dan Amber menyapa pengunjung di Pantai Lagoon Ancol. Dua karakter kartun yang digandrungi anak-anak ini akan menunjukan kebolehannya mulai 5 – 16 Juni 2019, pukul 13.00 dan 17.00 WIB di Plaza Pantai Lagoon Ancol Taman Impian.

Uniknya, salah satu rangkaian Kereta Sato Sato yang merupakan transportasi gratis yang tersedia di dalam kawasan rekreasi Ancol juga bertema Robocar Poli. Tentunya akan menjadi daya tarik tersendiri bagi keluarga khususnya anak-anak untuk menggunakan salah satu moda tranportasi massal di kawasan Ancol. Apalagi sticker yang ditempelkan full body kereta tersebut berwarna cerah dan lucu.

Rangkaian kereta yang berkapasitas maksimal 130 orang ini akan mengantar dan menjemput seluruh pengunjung yang menikmati liburan di kawasan wisata Ancol. Terlebih lagi Manajemen Ancol Taman Impian akan menerapkan sistem parkir terpusat (sentral parkir) dimana seluruh kendaraan pengunjung diwajibkan memarkir kendaraannya di kantong-kantong parkir yang telah disediakan. Kereta Sato Sato ini dapat menjadi salah satu pilihan alat transportasi bagi pengunjung menuju destinasi wisata yang akan dikunjungi.

Dengan waktu operasional 24 jam, moda transportasi massal ini diharapkan dapat mempermudah pengunjung untuk berkeliling dikawasan Ancol Taman Impian. Terlebih disediakan gratis bagi seluruh pengunjung dan  stasiun pemberhentiannya pun cukup banyak sehingga pengunjung dapat sesuka hati naik turun kereta di dalam kawasan Ancol. bersama keluarga. Tidak perlu khawatir, karena kereta ini berjalan cukup santai, hanya 15 km per jam, jadi aman bagi wisatawan. (win)

Tags

Artikel Terkait

Close