KULINARIREHAT

Jaktour Segera Hadirkan Jakbistro di d”Arcici Hotel Cempaka Putih

Direktur Utama PT Jakarta Tourisindo usai acara peresmian gerai Jakbistro pertama di Balai Kota DKI. (Sigit Artpro)

Jakarta Review – Setelah berhasil mengembangkan outlet pertama JakBistro di Balai Kota DKI, Direktur Utama PT Jakarta Tourisindo (Jaktour), Emeraldo Parengkuan memastikan dalam waktu dekat pihaknya akan membuka satu gerai JakBistro lagi di d’Arcici Hotel Cempaka Putih.

“Kami akan membuka satu gerai lagi di d’Arcici Hotel Cempaka Putih. Kebetulan cafe yang selama ini menjadi tenant sudah habis masa kontraknya, karena itu mau nggak mau kita mesti isi restonya untuk melayani tamu hotelnya,” kata Emeraldo.

Gerai Jakbistro yang ada di d’Arcici Hotel Cempaka Putih tersebut lanjut Aldo nantinya akan menjadi gerai kedua Jakbistro. Ukurannya 65-75 meter persegi. Jadi lebih luas dari Jakbistro yang ada di Balai Kota.

“Ukurannya lebih besar dari yang ada di Balai Kota karena selain untuk breakfast tamu hotel nantinya akan ada ruang meeting juga. Mudah-mudahan saat liburan Hari Raya Idul Fitri sekitar awal Juli pembangunannya sudah selesai. Ini sekalgus memeriahkan rangkaian HUT Jakarta,” tutur Aldo.

Aldo menambahkan untuk pembuatan gerai Jakbistro yang kedua ini, pihaknya menyediakan dana senilai Rp350-450 juta. Dana sebesar itu akan digunakan untuk membeli peralatan dan pengerjaan kontruksi bangunan gerainya.

Aldo yakin gerai kedua Jakbistro ini akan diterima oleh pasar. Pasalnya disepanjang kawasan Jalan Letjen Suprato belum ada café atau resto yang representative untuk dijadikan tempat kongkow.

“Ini konsepnya restiran bukan kedai seperti yang ada Balai Kota. Segmentasinya adalah tamu hotel dan orang kantoran yang kantornya berada disekitar Cempaka Putih. Ada juga pengunjung yang sedang berbelanja di gerai Ace Hardware yang lokasinya satu areal dengan d’Arcici Hotel Cempaka Putih,” tandas Aldo. (win)

 

Tags

Artikel Terkait

Close