LIFESTYLE

Aqua Ajak Masyarakat Sebarkan Konten Positif Sebagai Wujud Kebaikan dari Rumah

Danone-AQUA mengajak masyarakat untuk berfokus pada aksi baik dan pesan positif yang bisa dilakukan serta disebarkan dari rumah, melalui sebuah kampanye bertajuk “Tweet Kebaikan dari Rumah”. (dok: Istimewa)

Jakarta Review, Jakarta – Selama masa imbauan untuk tetap di rumah, beberapa orang mulai mengalami keresahan akibat berada di rumah saja dalam jangka waktu yang panjang. Hal ini menyebabkan tagar #DiRumahAja di media sosial mulai diisi dengan konten yang menyuarakan kejenuhan mereka. Menanggapi fenomena tersebut, Danone-AQUA mengajak masyarakat untuk berfokus pada aksi baik dan pesan positif yang bisa dilakukan serta disebarkan dari rumah, melalui sebuah kampanye bertajuk “Tweet Kebaikan dari Rumah”.

Kampanye tersebut diawali dengan sebuah iklan layanan publik1 yang memperlihatkan sejumlah konten media sosial yang menampilkan kejenuhan beberapa orang di rumah, sehingga seakan menunjukkan ketidakpedulian mereka akan usaha kolektif untuk melandaikan kurva penyebaran virus. Konten-konten tersebut lantas dibacakan oleh para petugas garda depan untuk memberikan gambaran betapa kejenuhan ini sangat bertolak belakang dengan usaha dan kerja keras yang mereka berikan selama beberapa bulan terakhir.

Melalui kampanye “Tweet Kebaikan Dari Rumah” tersebut, Danone-AQUA ingin mengajak masyarakat yang berada di rumah untuk menyikapi imbauan tetap di rumah secara lebih positif, sambil terus menghargai kerja keras para petugas garda depan dalam menangani pandemi dengan menyebarkan pesan-pesan di media sosial yang lebih positif. “Kami memahami adanya keresahan dan kejenuhan beberapa orang selama periode ini. Untuk itu, mari kita ubah pola pikir dengan berfokus pada kebaikan yang bisa dilakukan dari rumah. Misalnya, sesederhana dengan membuat tweet positif tentang hal baik yang kita dapatkan selama di rumah atau yang bisa kita lakukan dari rumah. Mari sebarkan #KebaikanDariRumah,” ujar Peter Harjono, Marketing Manager Danone-AQUA. (win)

Tags

Artikel Terkait

Close