LIFESTYLE

Kembali Rayakan Passion dan Aspirasi Generasi Muda, Atome luncurkan Kampanye Terbaru #OwnYourExpression

Atome, penyedia layanan belanja-sekarang bayar-nanti (Buy Now Pay Later) terkemuka di Asia baru saja luncurkan kampanye terbaru bertajuk #OwnYourExpression. (dok: Istimewa) 

Jakarta Review, Jakarta – Atome, penyedia layanan belanja-sekarang bayar-nanti (Buy Now Pay Later) terkemuka di Asia baru saja luncurkan kampanye terbaru bertajuk #OwnYourExpression guna mendukung generasi muda untuk menemukan serta memiliki passion atau aspirasi dalam hidup, karena Atome siap membantu dalam memenuhi aspirasi generasi muda melalui akses keterjangkauan terhadap merek-merek dan produk berkualitas.

Atome yang merupakan singkatan dari “Available To Me and Access to More” telah hadir di Indonesia dan di delapan negara lainnya, yakni: Singapura, Malaysia, Hong Kong, Vietnam, Taiwan, Filipina, Thailand, dan Tiongkok Raya. Dengan Atome, konsumen kini memiliki kenyamanan, akses, serta kemampuan untuk melakukan pembelian produk berkualitas dengan metode pembayaran belanja sekarang bayar nanti, tanpa DP, dan cicilan 0%*.

Kampanye #OwnYourExpression ini diluncurkan dengan melihat situasi pada generasi muda terlebih GenZ yang merupakan generasi berdaya dan memiliki keleluasaan dalam menentukan pilihan-pilihan mereka guna menunjang aspirasi dan passionnya. Hanya saja mereka kerap terkungkung dengan stigma atau ekspektasi masyarakat yang diharapkan dan diinginkan.

Sebagai lanjutan, generasi muda kerap berlomba-lomba untuk diterima oleh masyarakat dengan  melakukan sesuatu yang kini sedang tren atau hanya sekadar memenuhi ekspektasi lingkungan sekitar. Atome menyadari apabila Gen Z terus membiarkan dirinya ditentukan oleh apa yang sedang tren hingga ekspektasi yang diberikan oleh masyarakat, mereka akan kehilangan hak dan kebebasan dalam menentukan pilihan yang dapat menunjang passion serta aspirasi mereka terlebih pada sektor fashion dan kecantikan yang dapat membantu mengekspresikan diri. Oleh karena itu, Atome terus berusaha untuk menjadi support system yang optimal agar generasi muda terlebih GenZ dapat mengekspresikan diri mereka lebih baik melalui kampanye yang diluncurkan.

“#OwnYourExpression merupakan salah satu komitmen dari Atome untuk terus mendukung generasi muda guna menemukan serta menjalani passion dan aspirasinya di tengah disrupsi dan tantangan bagi mereka. Melalui kampanye ini, Atome ingin generasi muda dan seluruh pengguna aplikasi Atome untuk berani mengekspresikan diri melalui pakaian hingga riasan yang digunakan untuk menunjang aspirasi mereka.

Kami terus berusaha untuk menjadi support system yang optimal dalam pelaksanaannya mulai dari kemudahan akses yang kami berikan pada jangkauan produk berkualitas melalui kolaborasi dengan para mitra merchant guna mendorong keberanian generasi muda dalam mengekspresikan diri dan keluar dari stigma atau ekspektasi masyarakat yang tidak pernah puas terhadap individu. Di lain sisi, kami juga terus mendorong agar generasi muda mampu mengelola keuangan mereka lebih cerdas dalam berbelanja dan melakukan pembayaran,” ujar Winardi Wijaya, General Manager Atome Indonesia.

Peluncuran kampanye ini bukan merupakan perjalanan baru bagi Atome yang memang tidak hanya menyediakan opsi pembayaran, namun terus memenuhi dan mendukung apa yang sedang dibutuhkan oleh target pasar dari Atome yakni generasi muda. Kami terus mengajak seluruh generasi muda untuk berani mengekspresikan diri dalam menunjang kesehariannya pada passion dan aspirasinya melalui apa yang kami tawarkan. Untuk melancarkan usaha yang dilakukan, Atome juga turut menghadirkan promo Atome Fantastic Week dari tanggal 17 Juni hingga 4 Juli 2022. Di mana, para pengguna bisa mendapatkan potongan harga hingga IDR 500.000 dengan syarat dan ketentuan berlaku saat bertransaksi di mitra merchant dari Atome seperti Zara, Marks & Spencer, Staccato, Converse, Sephora, H&M, www.urbanco.co.id, dan masih banyak lagi. Informasi lebih lanjut mengenai promo yang berlangsung, silahkan mengunjungi akun instagram dari Atome Indonesia (@atome.id) dan mengunduh aplikasi di Google Play Store atau App Store.

Atome memiliki visi untuk memberikan sebuah pengalaman berbelanja bagi banyak orang dengan minat dan caranya masing-masing melalui kekuatan artificial intelligence yang dapat menghubungkan merek tertentu dengan sebuah kebutuhan konsumen. Dengan teknologi ini, mitra merchant akan mendapatkan keuntungan dari penjualan yang lebih besar serta pengalaman berbelanja yang lebih baik untuk konsumen.

Related Articles

Back to top button