LIFESTYLE

Marco’s ChopShop, Barbershop Premium Terbaik Hadir di Jakarta

Marco’s ChopShop, salah satu barbershop premium terbaik saat ini dengan memiliki cabang hampir di seluruh sudut kota Jakarta. (dok: Istimewa)

Jakarta Review, Jakarta – Para kaum adam biasanya setiap sebulan sekali atau dua bulan sekali selalu pergi ke tempat cukur untuk merubah gaya rambutnya.

Gaya rambut sangat mempengaruhi penampilan Anda dalam kehidupan, karena dengan gaya rambut yang menarik, Anda akan menjadi percaya diri bila bertemu dengan orang lain.

Marco’s ChopShop, salah satu barbershop premium terbaik saat ini dengan memiliki cabang hampir di seluruh sudut kota Jakarta.

Kenapa harus Marco’s Chop Shop? Memang tidak ada yang lain? Marco’s ChopShop menjadi pilihan untuk kamu yang ingin merubah penampilan menjadi sangat lebih elegan dan penuh wibawa.

Pasalnya, Marcos’s Chopshop terbukti memiliki kualitas dan pelayanan yang terbukti baik dan nyaman dan mampu membuat Anda menjadi Raja dalam satu hari.

Tidak hanya itu, ketika Anda masuk ke dalam Outletnya, Anda akan menemukan kondisi outlet yang berbeda dari yang lain.

Desain yang menarik dan juga estetik mampu membuat Anda merasa nyaman ketika memasuki Outlet Marco’s Chop Shop

Desain interior modern bernuansa rustic dan kursi yang didatangkan khusus dari Jepang, tentunya mampu membuat Anda menjadi Raja dalam satu hari

Sementara itu, staff yang bekerja disana di berikan bekal keterampilan berbahasa asing tingkat dasar oleh owner Marco’s Chopshop, Amrit Harjani,

Banyak dari staff nya yang sudah menguasai bahasa asing tingkat dasar, sungguh menarik bukan.

Rencananya, Amrit Harjani selaku owner akan melebarkan sayap usaha nya ke seluruh penjuru tanah air.

Marco’s ChopShop pertama kali hadir pada tahun 2015 lewat outlet-nya yang berlokasi di Puri Kembangan, Jakarta Barat. Dalam 2 tahun, Marco’s ChopShop berhasil memperluas usahanya dengan menambah empat outlet di Mall of Indonesia, Pondok Indah Mall, Puri Indah Mall, dan Grand Indonesia. Bahkan, kini Marco’s Chop Shop dikenal sebagai salah satu barbershop terbaik di Ibu Kota versi Jakarta Tatler.

Back to top button