LIFESTYLE

Miss World Organization Kunjungi Proyek Beauty With A Purpose Miss Indonesia

Kunjungan Miss World Organization  ke Jembatan Gantung. (Istimewa)

Jakarta Review, Jakarta – Ada yang istimewa di jembatan gantung yang menghubungkan 2 desa yaitu Desa Cigoong dan Desa Karya Jaya, Kabupaten Lebak, Banten, Jawa Barat siang ini (Senin 19/2). Tamu istimewa dari Miss World Organization (MWO) Mrs. Julia Morley (Chairwoman of Miss World Organization), Mr. Steve D. Morley (Event Director Miss World Organization) dan Miss World 2017 Manushi Chhillar serta Chairwoman of Miss Indonesia Organization Liliana Tanoesoedibjo, mengunjungi jembatan gantung yang merupakan proyek beauty with a purpose dari Miss Indonesia 2014 Maria Rahajeng.

Tak hanya itu hadir pula Stephanie del Valle (Miss World 2016), Stephanie Hill (Miss Continent Europe), Magline Jeruto (Miss Continent Africa), Ha Eun Kim (Miss Continent Asia), Andrea Meza (Miss Continent America), Annie Evans (Miss Continent Oceania), Solange Sinclair (Miss Continent Carribean), Maria Rahajeng (Miss Indonesia 2014) dan Achintya Nilsen (Miss Indonesia 2017) dalam kunjungan tersebut.

Maria Rahajeng, selaku pemilik proyek beauty with a purpose jembatan gantung di Lebak, Banten mengungkapkan rasa terkejut ketika pihak MWO ingin mengunjungi proyek beauty with a purpose nya. “Saya tidak menyangka Miss World Organization akan datang ke Indonesia, bahkan melihat langsung proyek yang saya kerjakan 4 tahun yang lalu. Perasaannya luar biasa,” ujar Maria.

Sedang menurut Liliana Tanoesoedibjo, selaku Chairwoman of Miss Indonesia Organization mengatakan jembatan gantung tersebut merupakan harapan bagi penduduk maupun anak-anak yang ada di 2 desa tersebut. “Jembatan ini memberikan sebuah harapan bagi penduduk di sini. Dengan adanya jembatan ini pula, para penduduk dapat lebih efisien dalam melakukan kegiatan sehari-hari,” ujarnya.

Setelah melakukan kunjungan dan berkeliling melihat jembatan gantung, MWO serta para Miss melanjutkan perjalanan ke acara penyerahan alat bantu dengar, kaki palsu dan bantuan pendidikan yang merupakan kegiatan dari MNC Peduli bekerjasama dengan Yayasan Jalinan Kasih di Ballroom Hotel Le Dian, Banten, Jawa Barat.

MWO dan para Miss World dan Miss Continent datang ke Indonesia juga akan memeriahkan malam puncak penobatan Miss Indonesia 2018. Dalam acara tersebut, Miss World 2017 Manushi Chhillar juga akan mengikuti prosesi pemindahan mahkota dari Miss Indonesia 2017 yaitu Achintya Nilsen kepada Miss Indonesia 2018 terpilih. Malam puncak penobatan Miss Indonesia 2018 akan dipandu oleh host Daniel Mananta, Robby Purba, Amanda Zevannya, dan host red carpet Sere Kalina, serta dimeriahkan oleh penampilan artis tanah air yaitu Hivi, Jaz, Virgoun, dan Gloria Jessica.

Jangan lewatkan malam puncak penobatan Miss Indonesia 2018 pada Kamis, 22 Februari 2018, pukul 21.00 WIB yang disiarkan secara langsung dari Studio 14 MNC Studios, Jakarta.

Informasi lebih lengkap dapat dilihat via website www.missindonesia.com dan www.rcti.tv. Serta social media Instagram, Facebook, Twitter @MissIndonesia dan @OfficialRCTI. (win)

Tags
Close