LIFESTYLE

Selain Sediakan Payung, Ternyata Ada Hal Lain yang dapat Melindungimu saat Musim Hujan Datang

Tak perlu panik, kini #SehatmuTerlindungi dengan Garda Healthtech. (dok: Istimewa)    

Jakarta Review, Jakarta – Belakangan ini beberapa wilayah di Indonesia diguyur hujan. Tentu dengan cuaca yang seperti ini tidak sedikit orang langsung mempersiapkan diri agar tidak terkena penyakit, seperti flu. Selain itupun, mengingat saat ini aktivitas perlahan sudah menuju kembali normal, kita dituntut untuk dapat tetap menerapkan protokol kesehatan. Seperti pepatah, sedia payung sebelum hujan, namun selain payung, ternyata ada beberapa hal yang juga perlu dipersiapkan saat musim hujan datang, sebagai berikut:

  1. Membawa jaket atau baju hangat

Bentuk proteksi ini rasanya sudah sewajarnya kita temui. Membawa payung dan mengenakan pakaian hangat merupakan sebagai bentuk perlindungan diri agar terhindar dari dinginnya udara saat hujan ataupun terkena cipratan langsung basahnya air hujan agar terhindar dari berbagai penyakit yang dapat ditimbulkan.

  1. Menjalankan pola hidup sehat

Selain menerapkan pola hidup sehat dengan rajin berolahraga, pastikan setiap harinya kita perhatikan apa yang dikonsumsi. Dengan mengonsumsi makanan bergizi yang didukung dengan konsumsi vitamin, dirasa dapat memberikan proteksi lebih bagi tubuh saat menjalani aktivitas yang sudah mengharuskan kita mulai harus berpapasan kembali dengan banyak orang.

  1. Pastikan waktu istirahat yang cukup

Di tengah kesibukan yang sudah mulai padat, kita harus memastikan waktu istirahat yang cukup. Normalnya, waktu istirahat yang dibutuhkan oleh tubuh orang dewasa minimal 7 jam. Dengan istirahat yang cukup, tubuh akan merasa lebih segar dan siap dalam menjalani aktivitas kembali.

  1. Perlindungan tambahan

Sebagai upaya memantapkan perlindungan, kita dapat melengkapinya dengan adanya kepemilikan asuransi kesehatan. Dengan memiliki proteksi tambahan ini, kita juga tentu harus memilih asurans kesehatan yang dapat diandalkan, seperti akses yang mudah hingga dapat mencegah biaya membengkak saat diri kita membutuhkan perawatan saat sakit.

Melihat adanya peningkatan pada digital behavior di tengah masyarakat, produk asuransi kesehatan berbasis digital dari Asuransi Astra, Garda Healthtech, dapat dijadikan perlindungan tambahan bagi kesehatan dengan memberikan perlindungan menyeluruh, kemudahan saat mengakses, dan tentunya dengan harga yang terjangkau. Salah satu bentuk solusi perlindungan ini bisa didapatkan melalui aplikasi Halodoc atau kunjungi link http://bit.ly/gardahealthtech untuk informasi mengenai Garda Healthtech lebih lanjut.

“Dengan perlindungan yang ditawarkan oleh Garda Healhtech ini diharapkan dapat semakin memberikan peace of mind bagi masyarakat yang sudah kembali menjalankan aktivitas. Hanya dengan biaya mulai dari Rp500rb, pelanggan bisa mendapatkan perlindungan kesehatan selama satu tahun, meliputi konsultasi dengan dokter secara online maupun tatap muka dan juga biaya obat-obatan yang diresepkan dokter,” ujar L. Iwan Pranoto selaku Head of Communication & Customer Service Management Asuransi Astra.

Related Articles

Back to top button