LIFESTYLEREHAT

Usung Konsep All You Can Eat, Swiss-Belinn Modern Cikande Hadirkan Poolside Barbeque

(Foto: ilustrasi/istimewa)

JAKREV.COM – Barbeque atau olahan daging panggang merupakan salah satu tren yang cukup populer dan digemari banyak orang. Umumnya barbeque hanya dapat ditemukan pada beberapa restoran di mall atau di tempat tertentu, dan identik dengan sajian ragam macam daging, mulai dari ayam panggang, hingga makanan laut.

Berbeda dengan Swiss-Belinn Modern Cikande, yang menyajikan santapan makan malam barbeque dengan konsep All You Can Eat (AYCE) dan bertema Poolside Barbeque. Harganya cukup terjangkau Rp125.000/orang, dan hadir setiap Rabu dan Sabtu, pukul 18.00 hingga 22.00 WIB di area kolam renang.

Di sini, para tamu dapat menikmati makan malam ditemani pemandangan kolam renang dan sunset pada sore hari menjelang malam yang mengarah langsung ke jalan serta alunan musik.

Selain itu, para tamu juga dipersilakan untuk menambah keseruan makan malam barbekyu ini dengan karaoke maupun request lagu. Makan malam Barbeque ini cocok untuk para tamu yang ingin menghabiskan waktu bersama keluarga, maupun kolega dan teman-teman.

Konsep barbeque AYCE di Swiss-Belinn Modern Cikande ini dihidangkan oleh tim kulinari yang berpengalaman, dan menyajikan beragam sajian lezat, mulai dari menu buffet dengan hidangan Internasional seperti pasta, hidangan tradisional seperti nasi goreng dan soto mie bogor.

Terdapat juga hidangan pembuka berupa chicken chowder, hidangan utama seperti roasted chicken dan BBQ bar yang terdiri dari sate BBQ, daging, ikan, juga hidangan pencuci mulut berupa pudding, chocolate fountain dan sliced cake.

Di samping itu, terdapat juga berbagai varian saus pelengkap, seperti; mushroom sauce, black pepper sauce, sambal dabu-dabu, sambal colo-colo, hingga saus asam manis.

Back to top button