SEREMONI

Asuransi Astra Hadirkan Otocare 5.0 Garda Mall

jJjaran direksi Asuransi Astra berfoto bersama di sela Peluncuran Otocare 5.0 Garda Mall, Kamis (19/9/2019), di Samisara Ballroom, Kuningan, Jakarta Selatan. (Dok: Istimewa)

Jakarta Review, Jakarta – Asuransi Astra memang fokus melindungi mobil-mobil milik pelanggan. Namun demikian, anak usaha Astra International ini juga memberikan keuntungan lain di balik perlindungan utama tersebut.

Menurut Direktur Astra Internasional, Suparno Djasmin, Asuransi Astra juga segan memberikan keuntungan lain bagi para pelanggan dari fitur-fitur yang tersedia dalam aplikasi terbaru, yakni Otocare 5.0.

“Asuransi Astra memberikan penawaran spesial kepada seluruh pelanggan yang telah menjadi pengguna asuransi. Pelanggan nantinya dapat mutual benefit dari perusahaan yang telah diajak kerja sama, seperti dengan Shop n Drive,” terang Djasmin kepada awak media di peluncuran Otocare 5.0 Garda Mall, Kamis (19/9/2019), di Samisara Ballroom, Kuningan, Jakarta Selatan.

Shop n Drive secara tidak langsung memiliki jangkauan ke hampir empat juta pelanggan Asuransi Astra. Hal ini menandakan bahwa para pelanggan Asuransi Astra mendapat penawaran spesial dan khusus karena bisa memilih produk kerja sama Shop n Drive dan Asuransi Astra.

Seperti yang disampaikan Abong –sapaan akrab Suparno Djasmin– Asuransi Astra telah memberikan diferensiasi dalam persaingan antarproduk asuransi. Dengan keunggulan ini, para pelangganlah yang akan mendapatkan keuntungan terbaik. Artinya, Asuransi Astra, sambung Abong, secara tidak langsung mencoba membangun ekosistem dalam persaingan asuransi.

“Jadi, inilah yang disebut diferensiasi asuransi. Asuransi Astra mencoba membangun iklim persaingan dalam bisnis asuransi,” tambah Djasmin.

Sebelumnya telah diwartakan, Asuransi Astra baru saja memperbarui fitur dalam aplikasi Otocare. Fitur baru yang dimaksud adalah Garda Mall, yaitu sebuah opsi yang ditujukan kepada para pelanggan untuk bisa merasakan membeli produk hanya dari genggaman. Asuransi Astra memberi nama fitur baru tersebut dengan nama Otocare 5.0.

Tags

Artikel Terkait

Close