SEREMONI

BNI Life Raih Predikat Best Financial Performance & Good Corporate Governance

BNI Life raih penghargaan dari ajang Indonesia Best Insurance Award 2020. (dok: Istimewa) 

Jakarta Review, Jakarta – PT BNI Life Insurance mendapatkan apresiasi  Top 5  Financial Performance Best Insurance Award 2020 with Assets 10-20T dan Best Good Corporate Governance Report 2020 pada ajang Indonesia Best Insurance Award 2020. Penghargaan dari Warta Ekonomi ini diterima langsung secara daring oleh GM of Corsec, Legal & Corcomm Arry Herwindo Wildan pada Selasa (27/10).

Arry menjelaskan bahwa ditengah kondisi ekonomi yang belum kunjung stabil ini, BNI Life terus konsisten menjaga kinerja bisnis agar dapat terus menjaga kepercayaan nasabah setia kami.

“BNI Life juga berkomitmen menjalankan tata kelola perusahaan dengan baik  serta memberikan transparansi kepada seluruh pemangku kepentingan,” ujar Arry.

Ajang Indonesia Best Insurance Award 2020 ini dipersembahkan oleh Warta Ekonomi dalam rangka memberikan apresiasi kepada perusahaan-perusahaan asuransi di Indonesia berdasarkan kinerja keuangan dan keterbukaan informasi tata kelola masing masing perusahaan.

Penilaian untuk financial performance terbaik dilakukan oleh tim peneliti Warta Ekonomi dengan menganalisa tingkat solvabilitas, kecukupan investasi & ekuitas. Dan untuk penilaian keterbukaan informasi tata kelola perusahaan (GCG) asuransi dilakukan dengan menganalisa laporan tahunan & laporan lainnya dari masing-masing perusahaan. (win)

Related Articles

Back to top button