SEREMONI

Direksi RNI Menghadiri Peresmian Kantor Rajawali Nusindo Cabang Denpasar

Peresmian Kantor dan Gudang Rajawali Nusindo Cabang Denpasar. (dok: Istimewa)

Jakarta Review, Denpasar – Dalam rangka meningkatkan penjualan dan penetrasi pasar, Anak Perusahaan PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) (RNI) yang bergerak dalam bidang trading dan distribusi, PT Rajawali Nusindo, melakukan peresmian Kantor dan Gudang Rajawali Nusindo Cabang Denpasar.

Peresmian yang dilakukan oleh Walikota Bali I Gusti Ngurah Jaya Negara, Jumat, 26 Maret 2021, di Denpasar, Bali, tersebut dihadiri Direktur Utama RNI Arief Prasetyo Adi, Direktur SDM RNI J. Nanang Marjianto, Ketua Ikatan Istri Karyawan/ti (IIKK) Neila Arief Prasetyo, Dewan Komisaris serta Direksi PT Rajawali Nusindo, Anggota DPR RI I Gusti Agung Rai Wirajaya, dan Camat Denpasar Utara I Nyoman Lodra.

Peresmian ditandai dengan penandatanganan Prasasti dan pengguntingan pita oleh Walikota Bali disaksikan seluruh tamu undangan.

Direktur Utama RNI Arief dalam sambutannya berharap peresmian kantor dan gudang baru ini dapat meningkatkan penjualan dan pendapatan perusahaan. Ia juga berpesan agar pengelolaan SDM perusahaan menerapkan sistem karier path (jalur karir) secara tepat agar karyawan lokal semakin berkembang dan menjadi pemimpin masa depan.

Setelah kegiatan seremoni peresmian, para tamu undangan melakukan kunjungan ke kantor dan gudang Nusindo Denpasar. Dengan diresmikannya kantor dan gudang baru ini, diharapkan dapat meningkatkan kinerja PT Rajawali Nusindo.

Related Articles

Back to top button