SEREMONI

Dirut RNI Dampingi Kunjungan Kerja Menteri Pertanian ke Pabrik Kimia

Direktur Utama PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) (RNI) Arief Prasetyo Adi mendampingi Menteri Pertanian RI Syahrul Yasin Limpo dalam kunjungannya ke Pabrik Sari Kresna Kimia, Jumat, 2 April 2021, di Karawang. (dok: Istimewa)

Jakarta Review, Karawang – Direktur Utama PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) (RNI) Arief Prasetyo Adi mendampingi Menteri Pertanian RI Syahrul Yasin Limpo dalam kunjungannya ke Pabrik Sari Kresna Kimia, Jumat, 2 April 2021, di Karawang.

Turut serta dalam kunjungan, Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana, Kepala Badan Ketahanan Pangan Agung Hendriadi, Direktur Utama PT Pertani (Persero) Maryono, Direktur PT Sang Hyang Seri (Persero) Karyawan Gunarso, dan segenap Pejabat Kementan.

Dalam kunjungan tersebut dilakukan peninjauan proses produksi produk-produk kimia untuk pertanian seperti pestisida dan herbisida. Selain itu juga dilakukan pengenalan produk pendukung pertanian lainnya.

Di sela-sela kunjungan, dilakukan sharing dan diskusi manajemen perusahaan dengan Menteri Pertanian dan rombongan. Dalam kesempatan tersebut dibahas mengenai strategi peningkatan produktivitas pertanian melalui penerapan produk pendukung pertanian yang tepat guna.

Related Articles

Back to top button