SEREMONI

Jangan Sampai Mubazir, Begini Cara Mudah Tukar SmartPoin Kamu

Aktifkan Kartu Smartfren Anda, download aplikasi MySmartfren dan tukarkan SmartPoin Anda untuk menikmati keuntungan dari SmartPoin. (dok: Istimewa)

Jakarta Review, Jakarta – Kamu mau dapat rumah gratis seharga Rp 1 Miliar seperti Mustofa dari Tegal dan Miftahul dari Singosari, Malang? Atau mobil dan vespa gratis dari Smartfren? Atau kamu juga mau dapat potongan harga untuk transportasi online, kopi, dan minuman favorit kamu? Sekarang semuanya bisa dinikmati hanya dengan menukar SmartPoin kamu di aplikasi MySmartfren.

Apa itu SmartPoin?

SmartPoin adalah sebuah program loyalty yang khusus dihadirkan Smartfren bagi para pelanggan setianya. Lewat SmartPoin kamu bisa dapetin beragam keuntungan, mulai dari ikut Undian Smartfren WOW yang berhadiah rumah, mobil, vespa, dan ratusan hadiah lainnya, hingga mendapatkan beragam potongan harga untuk kopi dan makanan favoritmu, hingga pulsa dan juga paket internet.

Cara mendapatkan SmartPoin juga sangat mudah, setiap kamu membeli paket internet di aplikasi MySmartfren, Galeri, ataupun outlet pulsa kamu akan langsung mendapatkan poin. Bahkan jika kamu melakukan panggilan telepon dan SMS, kamu juga akan langsung mendapatkan poin. Besarnya poin yang didapat beragam sesuai dengan seberapa besar pulsa internet yang kamu beli atau berapa lama dan juga banyaknya panggilan telepon atau SMS yang kamu lakukan.

Lalu bagaimana cara menukar SmartPoin kamu? berikut langkah langkahnya:

  1. Download, install atau update aplikasi MySmartfren kamu via Google Play atau Appstore ke versi terbaru.
  2. Setelah terinstall, registrasi dan log in dengan nomor Smartfren anda.
  3. Pada tampilan awal akan muncul informasi mengenai nomor anda dan jumlah SmartPoin anda.
  4. Tap ikon SmartPoin yang terdapat pada bagian tengah bawah, atau klik tulisan SmartPoin diatas tulisan Paket Saya, setelah itu akan muncul pilihan SmartPoin.
  5. Tap pilihan Tukar Poin maka akan muncul detil SmartPoin anda, dan juga penawaran -penawaran menarik dari SmartPoin.
  6. Ada 6 penawaran yang bisa anda pilih, mulai dari Lifestyle, Pulsa, Paket, Belanja, Lucky Draw dan juga WOW Deals.
  7. Pilih penawaran yang anda inginkan lalu tap pada bagian tukar poin.
  8. Jika SmartPoin anda berhasil ditukar dengan kupon, akan notifikasi bahwa penukaran telah berhasil dan anda bisa melihat kupon tersebut pada menu Kupon.

Nah bagaimana sekarang, cukup mudah bukan? Jangan sampai ketinggalan, cukup aktifkan Kartu Smartfren Anda, download aplikasi MySmartfren dan tukarkan SmartPoin Anda untuk menikmati keuntungan dari SmartPoin. (win)

Tags

Artikel Terkait

Close