SEREMONI

Pastikan Pengamanan Aset Perusahaan, RNI Jalin Kerjasama dengan Kementerian ATR/BPN

Penandatanganan nota kesepahaman tentang Pendaftaran Tanah dan Penanganan Permasalahan Tanah Aset RNI dan Anak Perusahaan serta Dukungan Program di Bidang Agraria/Pertanahan dan Tata Ruang yang dilakukan oleh Direktur Utama RNI Arief Prasetyo Adi dan Sekretaris Jenderal Kementerian ATR/BPN Himawan Arief Sugoto, Selasa, 6 April 2021, di Jakarta. (dok: Istimewa)

Jakarta Review, Jakarta – PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) perkuat kerja sama dengan Kementerian Agraria dan Tata Ruang (ATR)/Badan Pertanahan Nasional (BPN) RI melalui penandatanganan nota kesepahaman tentang Pendaftaran Tanah dan Penanganan Permasalahan Tanah Aset RNI dan Anak Perusahaan serta Dukungan Program di Bidang Agraria/Pertanahan dan Tata Ruang yang dilakukan oleh Direktur Utama RNI Arief Prasetyo Adi dan Sekretaris Jenderal Kementerian ATR/BPN Himawan Arief Sugoto, Selasa, 6 April 2021, di Jakarta.

Penandatanganan yang turut disaksikan oleh Menteri ATR/BPN RI Sofyan Djalil tersebut diharapkan dapat mendukung upaya RNI dalam melakukan pengamanan aset-aset negara yang dikelola oleh perusahaan serta meningkatkan peran RNI dalam pelaksanaan program-program yang terkait dengan bidang agrarian/pertanahan serta tata ruang.

Dalam kesempatan tersebut juga dilakukan pendatanganan antara Kementerian ATR/BPN dengan sejumlah perusahaan, diantaranya Perumnas, BRI, Peruri, dan Bulog. Usai penandatanganan nota kesepahaman dilakukan Rapat Kerja Nasional Kementerian ATR/BPN tahun 2021.

Related Articles

Back to top button