SEREMONI

Tingkatkan Kualitas Layanan, Asuransi Astra Resmikan Kantor Cabang di Karawang

CEO Asuransi Astra Rudy Chen (kedua kiri) didampingi Chief Marketing Officer – Retail Business Asuransi Astra Gunawan Salim (kiri) dan Branch Head Asuransi Astra Karawang Kevin Adichandra Leman (tengah) sedang menyapa frontliner di Kantor Cabang Karawang. (dok: Istimewa)

Jakarta Review, Karawang – Melihat adanya perkembangan bisnis yang baik serta adanya peningkatan jumlah pelanggan di wilayah Jawa Barat khususnya Karawang, Asuransi Astra membuka kantor cabang terbarunya di Karawang. Kantor cabang yang berlokasi di Grand Taruma, Ruko Dharmawangsa A/32 Karawang ini tak lain ditujukan agar para pelanggan dapat merasakan layanan yang semakin baik dan maksimal. Kantor cabang Karawang mulai beroperasi pada hari ini (24/9) setelah diresmikan secara langsung oleh CEO Asuransi Astra, Rudy Chen.

Adapun layanan Asuransi Astra di Karawang sendiri sebenarnya sudah ada sejak tahun 2016 melalui Garda Center yang berlokasi di Technomart Karawang. Seiring dengan perkembangan kebutuhan karyawan dan guna memberi kenyamanan yang lebih, Asuransi Astra meningkatkan status unit layanan di Karawang yang semula Garda Center menjadi kantor cabang Karawang. Dengan begitu, para pelanggan Asuransi Astra khususnya Garda Oto di area Karawang dan sekitarnya mendapatkan kemudahan baru dengan hadirnya layanan darurat Garda Siaga yang siap membantu setiap hari selama 24 jam dengan menghubungi contact center 24 jam Garda Akses di nomor 1500112 atau bisa juga melalui aplikasi Garda Mobile Otocare.

Tidak hanya menyediakan pelayanan bagi pelanggan Garda Oto, bagi calon dan seluruh pelanggan yang ingin melakukan pembelian asuransi atau sekedar mencari informasi mengenai produk Asuransi Astra lainnya juga dapat langsung mengunjungi kantor cabang Karawang. Sehingga dengan kehadiran kantor cabang Asuransi Astra ini diharapkan dapat meningkatkan rasa peace of mind jutaan pelanggannya, serta dapat membantu Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dalam melakukan edukasi, literasi, dan inklusi keuangan kepada masyarakat Karawang dan sekitarnya dengan lebih baik lagi.

Sama seperti kantor cabang Asuransi Astra lainnya, seluruh layanan di kantor cabang Asuransi Astra Karawang sudah terintegrasi secara digital. Salah satunya Garda Mobile Otocare yang didalamnya terdapat berbagai macam fitur menarik yang tentu berguna dan dapat menjadi solusi melengkapi kebutuhan para pelanggan. Dengan begitu, baik pelayanan secara offline maupun online, para pelanggan dapat tetap merasakan pelayanan yang maksimal dengan berbagai kemudahan yang ditawarkan mulai dari pengajuan klaim, pengajuan polis, serta mendapatkan informasi seputar produk dan layanan.

“Realisasi peningkatan unit layanan Asuransi Astra dari Garda Center menjadi kantor cabang tidak mungkin dapat berjalan dengan lancar sampai sekarang tanpa adanya dukungan dari rekan-rekan Grup Astra, segenap mitra bisnis Asuransi Astra, dan seluruh pelanggan. Semoga awal yang baru ini dapat menjadi semangat baru bagi kita untuk senantiasa memberikan peace of mind bagi segenap pemangku kepentingan, khususnya para pelanggan di Karawang,” ujar Rudy.

Related Articles

Back to top button