SEREMONI

Tugu Luncurkan Produk Asuransi Roda Dua Dengan Premi Rp90 Ribu

Tugu Luncurkan Produk Asuransi Roda Dua Dengan Premi Rp90 Ribu. (Infobanknews.com)

Jakarta Review, Jakarta – PT Asuransi Tugu Pratama Indonesia, Tbk (Tugu Insurance) meluncurkan produk perlindungan kendaraan bermotor yang diberi nama t-ride. Produk asuransi ini dirancang untuk memberikan perlindungan komprehensif bagi pengemudi, penumpang, maupun kendaraannya dari berbagai risiko.

Direktur Pemasaran Non-Migas Tugu Insurance Usmanshah menjelaskan, produk baru ini digadang-gadang menjadi produk dengan proses klaim yang sangat mudah dan sederhana. Selain itu, Asuransi Tugu juga menawarkan premi yang murah yakni mulai dari Rp90 ribu untuk produk asuransi t-ride ini.

“Dengan premi yang kecil, kami berharap bisa menjangkau masyarakat lebih luas,” ujar Usmanshah seperti dikutip dalam siaran persnya, di Jakarta, Senin, 16 Juli 2018.

Tugu Insurance meluncurkan t-ride setelah melakukan simulasi terhadap kebutuhan perlindungan asuransi yang tepat bagi masyarakat. Selain melindungi jiwa pengendara, Tugu Insurance akan menjamin biaya perbaikan kendaraan atau mengganti kendaraan hilang karena pencurian.

“Jaminan utama t-ride adalah total loss only (TLO). Artinya, kami akan menjamin kerugian kendaraan bermotor bila mengalami kecelakaan dengan biaya perbaikan melebihi 75 persen dari nilai pasar atau kendaraan hilang karena pencurian,” ucapnya

Untuk jaminan tambahan, pihaknya juga menawarkan perlindungan dari beberapa risiko seperti huru-hara, kerusuhan, terorisme, sabotase, banjir, angin topan, gempa bumi, dan tsunami. Produk ini juga menawarkan jaminan tambahan berupa tanggung jawab hukum kepada pihak ketiga, kecelakaan diri pengemudi, dan kecelakaan diri penumpang.

“Dengan dukungan staf klaim professional selama 24 jam/7 hari, kami menjamin penggantian klaim yang terbaik. Produk asuransi TLO sangat cocok untuk pemilik motor berharga Rp30 juta ke bawah. Karena harga preminya kecil, pelanggan masih bisa menabung untuk keluarga dan keperluan lainnya,” tutupnya.

Sumber: Infobanknews.com

Tags

Artikel Terkait

Close