HUKUMMEGAPOLITAN

EO Pesta Bikini Pelajar bikin Disparbud DKI Kesal

Jakrev.com – Divine Production, penyelenggara pesta bikini untuk siswa SMA di Jakarta dan Bekasi, mangkir dari panggilan Dinas Pariwisata dan Budaya DKI Jakarta.

Padahal pemanggilan ini hanya untuk mengklarifikasi soal undangan pesta bikini siswa yang rencananya akan digelar di Hotel The Media and Towers.

“Panitia penyelenggara pesta tidak datang, padahal kita sudah undang kemarin, katanya oke. Makanya kita kesal juga,” ucap Kepala Bidang Industri Pariwisata Dinas Pariwisata dan Budaya (Disparbud) DKI Arie Fatah di Jakarta, Senin (27/4/2015).

Arie menjelaskan, sikap cukup kooperatif justru ditunjukkan pihak Hotel yang datang memenuhi panggilan Disparbud DKI hari ini. Untuk Divine, kata Arie, bisa saja dikenakan sanksi karena pada nyatanya perusahaan jasa event organizer itu tidak berizin resmi.

“Jadi dia ini kan ilegal, tentu kalau ada event harusnya ada izin ke PTSP (pelayanan terpadu satu pintu). Kita tanya ke PTSP ternyata tidak ada izinnya,” jelas Arie.

Sebelumnya, undangan buat siswa SMA di Jakarta dan Bekasi untuk mengahadiri pesta bikini bertemakan “Splash After Class” dan “Bikini Summer Dress” tersebar melalui situs video Youtube. Pihak penyelenggara, Divine Production mengajak pelajar SMA hadir dalam acara yang akan digelar di area kolam renang lantai 6 Hotel Media and Towers, Jalan Gunung Sahari Raya, Jakarta pada Sabtu (25/4) malam pekan lalu.

Tak lain motivasi dihelatnya pesta dengan busana super mini itu untuk perayaan siswa usai menghadapi UN. (oki)

Tags

Artikel Terkait

Close