BUMD

Irfan Januar: PT Food Station telah Menghadirkan Iklim Usaha yang Kondusif bagi Mitranya

Direktur Utama PT Rapik Karya Mandiri. (dok: Istimewa)

Jakarta Review, Jakarta – PT Food Station Tjipinang Jaya telah menghadirkan iklim usaha kondusif bagi rekanan atau mitra usahanya. Demikian penuturan Direktur Utama PT Rapik Karya Mandiri Irfan Januar dalam keterangan resminya, 5 Mei 2020.

Irfan mengatakan, perusahaannya sudah sejak September 2019 lalu menjadi pengelola parkir di Pasar Induk Beras Cipinang (PIBC).

“Kami sangat bangga bisa menjadi rekanan PT Food Station dalam pengelolaan parkir di Pasar Induk Beras Cipinang. Pasalnya sejak proses lelang hingga menjalankan tugas sebagai pemenang, semuanya berjalan sesuai dengan ketentuan sebagaimana yang dipersyaratkan. Tidak ada hal yang berbelit dalam proses pengadaan hingga saat kami menjalankan tugas sebagai pemenang. Semuanya dilakukan dengan transparan, mulai dari proses pendaftaran hingga presentasi dan penentuan pemenang,” ujar Irfan seraya mengucapkan Selamat kepada PT Food Station yang baru saja merayakan HUT ke-48.

Kenyataan tersebut lanjut Irfan membuat siapapun yang berurusan dengan PT Food Station akan merasa nyaman dan aman.

“Tentu hal ini akan menciptakan iklim usaha yang fair dan kondusif yang sangat diperlukan oleh semua pelaku usaha di Jakarta yang akan bermitra dengan BUMD DKI dan sebagai salah satu BUMD DKI Jakarta, PT Food Station telah berhasil menciptakan hal tersebut,” ungkap Irfan.

Dikatakan Irfan, PT Food Station memiliki komitmen yang sangat tinggi dalam memperbaiki bahkan memperbaharui sarana dan prasarana yang ada di PIBC. Melalui program Revitalisasi  PIBC, manajemen PT Food Station melakukan perbaikan jalan, drainase, sumur retensi, pembangunan jembatan timbang, pembangunan kantin, perbaikan pagar, atap gudang dan pertokoan dan seterusnya.

“Berbagai perbaikan tersebut tentu membutuhkan biaya yang tidak kecil, namun Program Revitalisasi tetap dikerjakan yang pada akhirnya bertujuan menghadirkan kenyamanan bagi siapa saja yang beraktifitas di PIBC, mulai dari pedagang hingga pengunjung PIBC,” tutur Irfan. (win)

Related Articles

Back to top button